Senin, 29 Agustus 2011

***KELUARGA LIMBONG***

terdiri dari :
LERMAN LIMBONG (papa)
RENIA SIANTURI (mama)
anak-anak nya :
NANDA TASYA  LIMBONG (anak ke-1)
LUPITA LOPEZ LIMBONG (anak ke-2)
 WINDY SISCA LIMBONG (anak ke-3)
YOSEPHINE AMELIA LIMBONG (anak ke-4)

keluarga yang tinggal di batam :) tepatnya di tiban mekar sari :D
keluarga ku Kristen semua :)
kami anak-anak nya si limbong cewek semua :)
yang cantik-cantik semua hahahaha :D
aku mempunyai kakak yang bernama Nanda Tasya Carina Limbong yang sudah kuliah di UPI (universitas Persada Indonesia) tepatnya di jakarta :)
dan aku anak ke-2, saya masih sekolah , kelas 3 SMK di SMK Kolese Tiara Bangsa 
berjurusan Administrasi Perkantoran :)
aku mempunyai 2 orang adek perempuan
yang pertama namanya Windy Sisca Limbong yang masih bersekolah 
di SMK Batam Buseinnies School kelas 2SMK dianya, yang berjurusan Akuntansi
dan adek aku yang paling kecil kelas 2 SD yang sekolah di SD Teramia 


dan papa mama ku bekerja :) dan itu lah keluarga aku :)
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar