Minggu, 11 September 2011

KEGIATAN AKU PADA HARI MINGGU !

-bangun jam 6 , krna mau kegereja ! masih ngantuk tuh akunya !
-habis itu langsung mandi , sadar ga saadar aku mandi
-selesai mandi aku bersiap-siap kegereja 
-setelah siap semau nya langsung GO ke gereja 
-nyampe di gereja ibadah :)
-setelah itu pulang
-nyampe rumah beres-beres buat besok mau kesekolah
-habis itu aku makan,
-siap makan masuk kamar,
-kerjain peer (catatn PKN)
-selesai buat peer, langsung bobok siang 
- windy pun ribut dan aku terbangun !
-aku langsung duduk sejenak , sambil bercerita ama papa mama amel dan windi
-siap itu aku mandi sore :)
-habis mandi aku makan,
-setelah makan aku keluar kerumah ody (menghilangin rasa suntuk)
-sudah itu aku pulang duduk di teras ama windy dan bercerita-cerita
-setelah itu aku nonton tv
dan akhirnya aku on bercerita di blogg aku :D hahahaha
#FINISH #






-LUPITA LOPEZ-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar