Sabtu, 24 September 2011

MALAM MINGGU NGOBROL TERUSSSS !


Pagi jam 11 aku bersama Claudia berangkat ke MM , disana kami duduk di @coffeetwon sambil online dan makan :D
Setiba di sana bang Hendi sms , daan ternyata dia lagi di MM juga dan dia pun gabung bersama kami :D
Kami saaambil OL dan bercerita-cerita J asikk deh J
Dari jam 11 ampe jam 5 :D trus berfoto-foto ama bang hendi J
Setelah itu aku pulang J nyampe dirumah aku ngobrol lagi ama windy :D
Dan hape aku berbunyi ternyata ada sms dari si Emak bahwa mereka mau dating kerumah aku :D
Wah !bakal ada teman ngobrol lagi ini :D Haseeekkk !
Mereka nyampe di rumah ku,kami langsung kebawah mencari makanan :D
Disana kami makan dan bercerita-cerita lagi ! dan ada 2 orang cowo gatal mengikuti kami ! kami pun takut dan kami pun menyuruh si Taufik utuk dating menyusul kami :/
Akhirnya dia dating dan kami pun aman :D
Sesudah itu kamib pulang (jalan kaki) :D

Dan aku masuk kamar ! aku gak bias tidur ! aku langsung iseng misscol Dimas ! ternyata dia menelepon balik ! :D
Senang nya bias ngbrol bareng bersama ade dimas lagi :D
Cerita-cerita panjang lebar,ketawa-ketawa bareng dimas ! asikk deh pokoknya !

Ternyata semua dugaan aku salah ! hahaha :D
Sory ya kaka menduga yang aneh* de :D
Kaka ga tau semuanya itu! Tapi kaka harap ade jangan pernah benci ke kaka ya sayang :*

Aku senang bias ngobrol-ngbrol ama kawan-kawan aku J
Aku sayang kalian semua :* :*


 -LUPITA LOPEZ-




Tidak ada komentar:

Posting Komentar