Jumat, 26 Agustus 2011

KAWAN SEPERMAINAN DI SEKOLAH :D

ini TULANG aku namanya -Mario Sardiman Sianturi- dia ini sering main ama aku ! kalo istirahat pasti aku selalu ama dia ! dia selalu nasehatin aku, kasi saran ke aku, kadang dia suka ngejek aku si KURUS :( 
tulangku ini tenaga nya paling kuat loh ! dia bercita-cita jadi polisi :D HEBAT YA ! kalo aku udah sama dia gak bakal di gangguin ama orang ! dia selalu jaga aku :) aku senang deh punya tulang kayak dia :) :*




ini sih beibbeh aku ! nama aslinya -Isye- dia ini sering main ama aku aku panggil dia beb :* anak nya tomboy habisa dah ! pinter lagi asik di ajak ngobrol :D







hahahaha :D kawan setai kalo jalan ! apalagi kalo ke MM atau berenang ! sudahlah ! asikkknya :D care banget orangnya :D













ada devi,zhy,dan juga putri :) mereka ber-3 ini bershabat :) kalo kemana* pasti mereka ngajak aku apalagi kalo udah jalan ! seru-seruan dah ! kebanyakan foto-foto kaminya :) gaul bareng mereka ! 

 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar