Jumat, 26 Agustus 2011

Nah ! Ini dia Profil anak Administrasi Perkantoran :D

Mari kita perhatikan 1 per 1 ! hahahaha :D

-Artha Auspicious Marpaung-
dia dari kelas 1 ampe kelas 3 jadi ketua kelas terus loh, :D hemm, anak nya baik, kadang* suka rusuh ! kalo di kelas ni, kami suka banget gangguin dia ! habis asikk anak nya :D . anak nya pintar NAH AZUBILLAH ! juara terus di kelas ! yaiyalah ! maknya guru! hehehe :D dia pandai menggunakan semua bahasa ! contohnya,b,inngris,korea,mandarin,bahasa BATAK pun paling HEBAT! :D #peace tha ! :*



-Cerica Wijaya- panggilan nya icha , dy ini paling rajin kalo namanya belajar ! pintar kok anak nya! dia ini paling suka bantuin aku juga loh , kalo aku gak ngerti ! kalo mau nanya apa-apa pasti ke icha ! hehehehe :D apalagi kalo uda nama nya game ! beh ! rajanya ini icha ! asik dah pokok nya berkawan ama icha ! :)






-Desliany Panjaitan- kalo aku panggil biasa nya si EMAK ! :D anak ini paling pandai loh bahasa batak :D di kelas sering di panggil MASTER BATAK :D anak ini paling di takutin ama orang ! hahaha :D percaya gak ??! anak nya kasar, agak lola, kadang* sombongnya keluar ! huhftt ! dia ini selalu bersama aku ! busettt dah ! anak nya kadang keluar JANTAN nya ! kalo di kelas dia jadi HASIP KELAS :D




-Dian Raudatul Ilmie- anak nya paling tegar , dy ini kalo di kelas kadang rada-rada pelit ! apalagi kalo ujian ! :( aku dan dian ini selalu berbalapan ranking di kelas ! kadang* nilai dia di atas aku ! aku paling benci ! tapi kami selalu bersaing buat dapat nilai ! :D





-Kania Valentine Hutasoit- di panggil nia, anak nya asik loh di ajak berteman ! apalagi kalo di ajak jalan ! anak nya gak pelit , suka berbagi , baik dah pokok nya :D
dia ini baru masuk di kolese waktu kelas 2. anak nya kadang suka ngmong pake bahasa batak :) asikk dah kalo udah ngmong ama dia ! orang nya dapat di percaya :)
kalo mejeng pasti aku selalu sama dia ! hahahaha :D







-Lupita Lopez Limbong- anak nya baik hati dan tidak sombong :D #muji diri sendiri# di kelas aku ini paling tak bisa diam ! apalagi waktu tidak ada guru atau lagi istirahat pasti selalu jalan* ! keliling kolese hahahaha :D kayak cacing kepanasan ! hahaha :D aku ini suka rusuh di kelas kalo lagi suntuk atau lagi tak ada kerjaan :D asikk lah kalo udah gangguin kawan 1 kelas ! :D







-Monica Melia-panggilan nya moniq, dia ini selalu sukak mempelajari bahasa batak :D ampe* di kelas kami kasi dia marga ! hahahaha :D
dia orangnya paling cantik di kelas kami, paling rapi, apalagi kalo uda masalah rambut ! beh ! rapinya ! paling bersih dah ini anak ! di sekolah pada banyak yang suka ama dy, namun dy paling cuek dah kalo ama cowo ! gak peduli ! hahahaha :D sukak molor di kelas ini anak . ckckckck





-Nadila Nasya- panggilan nya dylaa , anak ini paling ganas kalo di sekolah ! apalagi kalo uda ada guru yg menjengkel kan ! uh ! sudah lah ! itu guru pasti ngambekan ! hahahaha :D dyla ini suka ngmong ceplas ceplos ! makanya kadang* orang suka skit hati ama anak ini ! yang buat orang suka ama dia, dia itu gak pernah pelit ! kalo nama nya belajar TOP deh ama dy !







-Nursaleha- panggilanya iin. anak nya paling baikkkkkkkkk banget ! cantik lagi ! aku paling suka deh kalo uda liat rambut dia ! asikk aja gitu ! :D
dia ini paling sabar di kelas, gak pelit lagi ! kalo di bilang pintar, pintar juga kok :) di senangin banyak orang ! aku sahlut liat iin :*











-Raja Norsusilawati- anak ini paling aku benci di kelas ! uda sombong, sok cantik,ALAY,suka-sukanya,tak jelas,pelit, otak nya makan terus ! apalagi kalo uda nama nya minta makanan orang! gak peduli ama orangnya ! rakus dah! songong lagi ! amit* deh aku punya sifat kayak gitu !







-Rafika Yunira- panggilannya phika, anak nya centil boo, suka pake bedak ! liat tu muka kayak mayat! hahahaha :D kalo uda kelahi paling jago ini anak ! hahahaha :D kalo nama nya belajar,main,makan pasti suka minta . keselnya ama ini anak gak mau usaha sendiri ! selalu bergantung ke orang lain ! kalo udah menggosip paling pandai deh ini dia ! hahahaha :D
centill banget di kelas ini anak :D






-Shinta Agustina Saragi-aku panggil dia INGUS ! habis anaknya nya ingusan sih hahaha :D dia kawan sebangku ku ! anak ini suka PELUPA ! ckckck kalo belajar ama dia asik dehh :D gak bosenin ! dia suka ngajak aku bicara! apalagi kalo aku uda crita yg aneh ama dia pasti dia ketawa ngakak :D







-Siti Masiah- di panggil asya, anak ini paling tak jelas, paling lucu, suka muji diri sendiri,ngmong ceplas-ceplos,gak nyambung , kadang diam,aneh deh ! ini anak jarang masuk sekolah! suka menyendiri ! tapi aku senang punya kawan kayak dia :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar