Jumat, 26 Agustus 2011

Permulaan masuk PKL

DPRD KOTA BATAM

waktu tanggal 10 Januari SMK KOLESE TIARA BANGSA mengadakan PRAKERIN (Praktek Kerja Bangsa) . saya di tempatkan  di DPRD kota batam yang berada di Batam Center-Engku Putri.
awalnya saya tidak mau PKL di sana ! karena saya takut sama Para Pekerja disana, sendiri di tempatkan di DPRD ! takut di marahin,takut di kerjaain,takut gak bisa, gak sanggup, STRES lah pokoknya!


hari pertama saya di antar oleh ibu Sri, saya sempat nangis pass saya di antar ke DPRD . temen-temen pada ketawain saya pas saya nangis. pikiran saya kacau, perasaan saya sedih,pusing,galau !

pass di antar ke DPRD , saya makin nangis di jalan. ampe ibu sri panik liat saya! hahahaha :D 
ampe-ampe ibu sri gak taau DPRD itu dimana ! saya pun makin nangis campur sedih, senang(karena ibu sri gak tau jalan DPRD ! hahahaha :D )

sesampai di DPRD, saya dan ibu langsung masuk ke DPRD , muka saya pun macam orang bego-bego melihat DPRD yang begitu besarnya !sesudah itu ibu langsung konsultasi ke pimpinan nya. saya di suruh duduk di situ, dan saya di liatin sama orang-orang yang ada di sana ! saya pun jadi bingung --"

 beberapa kemudian saya pun di tinggal kan oleh ibu sri ! saya maau nangis tapi saya tahan (karna takut di bilang cengeng) hahahaha :D saya pun menerima nya dengan berat hati untuk di tinggalakan selama 4 bulan !

setelah itu saya  duduk , saya mencoba buat suasana nya menjadi menyenangkan ! :) saya mulai berlkenalan bersama kawan-kawan PKL yang dari berbagai sekolah . kami pun istirahat bersama ke kantin PLN (PKL di DPRD istirahat di PLN ) hahahaha :D jauhhnya !

 habis saya pulang dan keesokan harinya pun tiba  !
hahahahaha blablablabla !















Tidak ada komentar:

Posting Komentar