Selasa, 06 September 2011

CAPEK ! KENYANG ! :D

hari ini aku karjaan nya cuma makan,makan,dan makan ! hahahaha :D
pagi-pagi bangun tidur rumah kosong !
mau ol mati lampu ! yauda deh aku main ke rumah Claudia alias Ody !
di sana aku menggosip hahahahaha habis itu kami masak-masak hahaha :D
habis itu kami makan,nengemil terus ampe meledak ini perutt ! hahahaha

tiba malem nya aku dan tisna pergi kerumah si emak (desli) dengan nekat nya kami pergi pake baju biasa,hahahaha di tambah aku pake celana pendek ! hahahha udah si tisna bawa motor balapbalap
ampe aku mau jatuh hahahaha untung nya aja enggak ! hahahaha :D

habis nyampe rumah emak kami langsung makan lagi sambil cerita-cerita ama emak, setelah siap makan kami langsung go to home ! hahahaha habis makan pulang !

setelah itu kami ngebut-ngebut lagi !hahahaha :D ampe kedinginan ini kami hahahahaha
:D akhirnya nyampe rumah juga ini dengan selamat ! aminamin :D

cukup sekian dan terimakasih :)
GBU :*


-LUPITA LOPEZ-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar