Kamis, 08 September 2011

ENGGAK JELAS ! CAPEKK !

SUMPAH    !!!!
hari ini emang gak jelas ! ada apa yak?! kok aneh gini ! :(
masuk sekolah uda susah bangun ! di bangunin ngamuk* aku nya ! :(
ke sekolah sendirian lagi ! -_________-


nyampe sekolah,sekolah nya masih sepi ! masuk nya lama ! tumben aja ! ckckckck
udah gitu APEL PAGI lagi ! selesai APEL masuk kelas, trus ibu gurunya datang ! ckckckck
 aku kira guru-guru nya masih mudik rupanya enggak !ckckckckck

malah pelajaran pertamanya MATEMATIKA lagi ! 3 jam lagi itu ! parah !!!! setelah itu belajar lagi laagi dan lagi ! aku ngantuk sekali di kelas tadi -___________-" biasanya bangun nya agak siangan ini uda gak bisa lagi bangun siang !T.T


PASRAH AJA LAH AKU !

kring....kringg...kringgg ! stttttttttttt ! waktu nya pulang !

 setiba di bawah ! eh ! malah gak di bolehin pulang ! malah di suruh latihan upacara kami semua ! ckckcck
udah panas ! huh ! parah ! upacara masa siang-siang bolong !adaada saja wak gurunya !
udah di suruh baris ! lama bener tu ngelurusin barisan !


kami berpanas-panasan ! gak sadar ! bahwa si botak jelek sana lihatin aku terus ! ckckckck

akupun sengak aja lihatin dia ! eh ! ternyata ! dan ternyata ! DIA SENYUM AMA AKU ! ckckckck

itu anak kenapa yak ?! STRES KALI YAK ! whahahahaahaha
:D


kami laatihan pun jadi tidak serius gara-gara pengen pulang ! dan akhirnya kami di bubarkan untuk pulang ! 
nunggu busway ama kawan-kawan ! PANASSSSS SEKALII !

nyampe di rumah kelaperan-kecapekan-perut aku sakit-sesak aku kambuh ! aku ol sebentar ,lalu aku ketiduran ! aku pun selalu aja mimpiin si dia ! T.T 
kalau ingat dia aku pengen nangis ! aaku kangen kali ama dia ! pengen teleponan dan smsan ama dia lagi ! cuma entah kenapa selalu aja pikiran aku gak jelas ! AKU KANGEN KO ! T.T


passs aku tidur nyenyak ! ehhhhhhhhhhhhh ! di rumah ada kebaktian rupanya !aku kebangun ! aku langsung ngamuk-ngamuk dan nangis ! (penyakit kalo tidur malam ) 


aku pun bangun sambil ngantuk-ngantuk ! aku ONLINE dan bersertakan membuat possting di blogg aku whahahahaha :D



-LUPITA LOPEZ-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar