Jumat, 09 September 2011

FACEBOOK KU RUSAK !

selalu aja ada masalah yang membuat aku STRES !
ya TUHAN ! cobaan apa sih yang aku alaami seperti ini !
pagi-pagi udah susah bangun ! gak sekolah ! 






setelah bangun , langsung mandi ! perut aku mulai sakit ! huhhh !
pass siap mandi aku lansung ol ! tiba ol ,gak bisa di buka FB aku ! anjingggg !
aku terus coba-coba supaya bisa ! tak bisa juga !


aku langsung kerumah ody, aku suruh ody gak bisa juga dia nya!
aku telepon dody, dody mengatasi juga , rupanya tidak bisa juga !
ody nyuruh kawan dia, kawan nya pun juga gak bisa !
akhirnya aku berpikir ! aku menyuruh si tommy ! si tommy bisa ngebantuin aku, cuma kata dia harus pake kartu pelajar , itu pun harus di scan ! jadi harus tunggu hari senin dong :(


sedihhhh nya ! aku pasrah aja ! menerima cobaan ! :( 
cuma bisa bersabar aja ! :(
SABAR YA LUPITA ! :)


cukup terakhir kali ini aku sial ! aminamin ! TUHAN YESUS tolong aku ! :(


note # berharap semuanya baik-baik saja,fb aku kembali,gak sial lagi ! aminamin :)






-LUPITA LOPEZ-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar